Drainase Jalan Utama Desa Jadi Sasaran TMMD

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 jajaran Kodim 0816/Sidoarjo terus bekerja tanpa mengenal libur. Satu sama lain juta tampak saling bahu membahu demi sukses dan terpenuhinya target TMMD di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Salah satunya Serma Pujiyanto, yang juga tak mau bersantai pada Minggu (06/10). Prajurit yang sehari-hari bertugas di staf teritorial Kodim 0816/Sidoarjo tersebut tetap mendampingi para anggota Tim Satgas TMMD bekerja tanpa lelah, menyelesaikan pembangunan drainase di sepanjang jalan utama Desa Kupang Kecamatan Jabon.

“Pembangunan saluran air bertujuan untuk tetap menjaga supaya jalan-jalan utama di wilayah Desa Kupang tidak mengalami banjir pada saat musim penghujan,” kata Serma Pujiyanto.

Hal senada juga disampaikan Sumijan, warga setempat yang mengaku saat ini ketika musim hujan, jalan-jalan di desanya sudah mulai digenangi air, walaupun tidak sampai masuk rumah. “Oleh karenanya kami sangat senang dan berterima kasih dengan adanya pembangunan saluran got oleh Tim Satgas TMMD. Semoga kedepan dapat bermanfaat bagi kami dan warga Kupang umumnya. Terima kasih Pak Tentara, selalulah bersama kami demi terwujudnya kesejahteraan rakyat,” ujar Samijan.(*/kur)

Keterangan gambar: Kegiatan pembangunan drainase di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo oleh Tim Satgas TMMD 106 Kodim 0816/Sidoarjo.(ist)

Related posts

Leave a Comment