Wabup Kediri Berangkatkan Khafilah MTQ ke Pamekasan

ADAKITANEWS, Kediri – Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa melepas keberangkatan Khafilah MTQ Kabupaten Kediri untuk mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi ke XXIX di Kabupaten Pamekasan, Selasa (02/11).

Kegiatan 2 tahunan ini akan dimulai pada tanggal 4 hingga 10 November 2021. Sementara Kabupaten Kediri, mingirimkan 26 Khafilah yang terdiri dari cabang tilawah Alquran sebanyak 10 orang, cabang tahwid Alquran 8 anak, dan khat Alquran 8 anak.

Disampaikan oleh Plt Kabag Kesra Pemkab Kediri, Ari Purnomo, seluruh peserta yang berangkat ini sudah divaksin dan dinyatakan negatif. Ia pun mengimbau agar nanti selama berada di Pamekasan, seluruh peserta tidak kendor menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Mbak Dewi, sapaan akrab Wakil Bupati Kediri juga turut memberikan motivasi kepada peserta. “Pesan saya berusahalah maksimal mungkin menampilkan kemampuan yang terbaik. Marilah kita tunjukkan bahwa putra putri Kabupaten Kediri unggul berani dan berprestasi,” ujar Mbak Wabup.

“Tahun 2019 kemarin kita bisa masuk 10 besar untuk tahun ini harus bisa masuk 5 besar. Saya juga berpesan ntuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Kediri dimanapun berada,” pungkasnya.(*/kur)


Keterangan gambar: Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa melepas keberangkatan Khafilah MTQ Kabupaten Kediri.(kedirikab.go.id)

Related posts

Leave a Comment