Bhabinkamtibmas Peduli Warga Binaannya

ADAKITANEWS, Nganjuk – Bripka Pramu Widodo, anggota Polsek Loceret jajaran Polres Nganjuk melaksanakan sambang Desa binaannya di Desa Macanan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Tak hanya berkunjung, ia juga memberi bantuan berupa paket sembako kepada warga binaannya, dalam mewujudkan Program Kapolres Nganjuk Peduli 10000, Jumat (07/12).

Bripka Pramu Widodo yang juga merupakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa setempat mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas secara rutin ia memang kerap melakukan sambang desa. Hal ini untuk mengetahui apa yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Sehingga sekecil apapun informasi saya temukan akan dilaporkan kepada atasan. Dan akan dilakukan tindakan serta langkah-langkah positif termasuk memberikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Bripka Pramu Widodo menjelaskan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri. Maka harus peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi di daerah binaa, baik di bidang Kamtibmas maupun bidang lainya.

“Apalagi dengan adanya masyarakat kita yang masih perlu uluran tangan dari Polri sesuai dengan adanya Program Kapolres Nganjuk Peduli 1.000,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Bripka Pramu Widodo saat memberikan bantuan sembako kepada warga binaannya.(ist)

Related posts

Leave a Comment