Yes-Bro Sapa Petani Tembakau

ADAKITANEWS, Lamongan – Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyapa Kelompok Tani (Poktan) Tembakau dan Koordinator Dusun Pemenangan Yuhronur Efendi – K.H. Abdul Rouf (Yesbro) di Desa Bandar Gondang Kecamatan Bluluk, Rabu (07/10).

Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi warga di pedesaan tersebut, Yuhronur Efendi yang didampingi tim suksesnya banyak menerima keluhan dari warga desa yang mayoritas bekerja sebagai petani.

“Banyak keluhan yang disampaikan para petani, khususnya petani tembakau. Selain persoalan pupuk yang dialami setiap musim tanam, juga terkait harga jual produk pertanian yang sering tidak stabil,” kata Yuhronur Efendi

Menghadapi banyaknya aspirasi masyarakat Lamongan yang mayoritas bekerja di bidang pertanian, Yuhronur Efendi yang juga Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan 9 tahun mendampingi Bupati Fadeli berjanji akan berupaya maksimal memperjuangkan nasib petani, termasuk menjaga ketersediaan pupuk para petani.

“Kesejahteraan petani harus diperjuangkan termasuk bagaimana mengelola lahan pertanian dengan mudah menggunakan alat pertanian modern juga ketersediaan pupuk saat musim tanam dengan demikian maka kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” terangnya.

Sementara itu, Budiarto, Anggota Poktan Desa Bandar Gondang Kecamatan Bluluk mengaku senang dengan kedatangan Yuhronur Efendi Calon Bupati Lamongan pada Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

“Saya sangat berharap dengan Pak Yuhronur apabila terpilih dan dipercaya masyarakat menjadi bupati Lamongan tidak lupa dengan kaum petani, termasuk yang ada di Kecamatan Bluluk,” harapnya

Menurutnya, sosok Yuhronur sangat cocok memimpin Kabupaten Lamongan ke depan karena selain sudah dikenal masyarakat juga pribadinya sangat peduli dan merakyat.

“Siapa yang tidak kenal Pak Yuhronur beliau CEO Persela saya pastikan LA Mania kenal dan akan memilihnya pada Pilkada Lamongan 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menyapa para petani tembakau di Kecamatan Bluluk.(ist)

Related posts

Leave a Comment