Tambah Satu Rekom Lagi, Pasangan Yes – Bro Makin Optimis

ADAKITANEWS, Lamongan – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhnorur Efendi – KH Abdul Rouf kembali mendapatkan rekom untuk maju di Pilkada Lamongan 2020 mendatang. Yang terbaru yakni Partai Perindo, yang memiliki satu kursi di DPRD Lamongan memilih memberikan rekom kepada pasangan dengan sebutan Yes – Bro.

Sampai saat ini sudah ada 21 kursi DPRD Lamongan dari 4 Parpol yang telah mengeluarkan surat rekomendasi. Yakni PAN (7 kursi), Golkar (6 kursi), PPP (3 kursi), Gerindra (4 kursi) dan Perindo (1 kursi).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Lamongan, Didik Supardi mengatakan, ia bersama Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy bersama – sama mendampingi pasangan Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf untuk mengambil surat rekomendasi tersebut ke DPP Partai Perindo .

“Surat rekom tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekjen DPP Perindo Muhammad Rofik kepada pasangan Yuhnorur Efendi – KH. Abdul Rouf di kantor DPP Perindo di jalan Pangeran Diponegoro No 29 Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (4/8/2020) siang,” jelasnya saat dikonfirmasi awak media melalui pesan Whatshap, Selasa (04/08) sore.

Menurutnya, pasangan tersebut sangat ideal untuk memimpin Kota Soto kedepan, karena dengan bekal pengalaman birokrasi dan keagamaan yang saling bersatu melengkapi.

“Pertimbangan rekom diberikan karena elektabilitas, popularitas dan kepercayaan masyarakat sangat tinggi, sehingga pantas memimpin Lamongan kedepan,” katanya.

Sementara itu Sekertaris Jendral DPP Perindo, Muhammad Rofik mengatakan Partai Perindo memberikan rekom dan dukungan kepada Yuhrohnur Effendi karena mempunyai kualifikasi sebagai bupati, mempunyai pengalaman dalam birokrasi yang cukup baik.

“Selain itu, Pak Yuhrohnur juga cukup memiliki basis dukung yang cukup baik sehingga memiliki kesempatan menang yang cukup besar di Pilkada Lamongan mendatang,” katanya.

Pria yang juga putra asli daerah Lamongan ini melanjutkan, atas pengalaman Yuhruhronur Effendi, Partai Perindo meyakini Kabupaten Lamongan akan lebih maju dan taraf ekonomi masyarakat terus meingkat jika ia jadi Bupati Lamongan mendatang.

“Perindo cukup meyakini bahwa kepemimpinan Pak Yuhrohnur akan membuat Lamongan lebih maju dan berdikari” tutupnya.(prap)

Keterangan gambar: Pasangan Yuhnorur Efendi – KH. Abdul Rouf saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Perindo.(ist)

Related posts

Leave a Comment