Sholahudin Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacabup

ADAKITANEWS, Lamongan – Dengan diantar puluhan simpatisan dan didampingi sejumlah kiai serta diringi grup seni hadrah, Sholahudin akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon Bupati ke DPC Partai Demokrat Lamongan di Jalan Sumargo Lamongan, Kamis (19/03).

Sholahudin yang mendaftar dan mengembalikan formulir pertama kali ini mengaku sebelumnya merencanakan membawa sekitar 1.000 massa. Hanya saja setelah mewabahnya virus Corona, rencana itu dibatalkan. Meski demikian ternyata tetap banyak pendukungnya yang turut datang ke kantor DPC Partai Demokrat.

“Alhamdulillah karena bisa melamar menjadi keluarga besar Partai Demokrat.;Semoga apa yang menjadi ikhtiar kami bersama para kiai untuk melanjutkan pembangunan Lamongan disambut baik oleh Partai Demokrat dalam Pilkada mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PD Lamongan, Debby Kurniawan mengaku berterima kasih kepada Sholahudin yang ikut mendaftar penjariangan calon Bupati melalui partainya. “Kami bangga karena salah satu putra terbaik Lamongan telah mendaftar melalui Partai Demokrat. Dan semua bakal calon yang mendaftar ke Partai Demokrat mempunyai kedudukan yang sama,” tegas mantan Ketua DPRD Lamongan ini.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamongan, Yanuar Yudha Parsetya menambahkan, sampai saat ini sudah ada delapan tokoh yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupat melalui Partai Demokrat. Dari delapan tokoh tersebut, lima diantaranya mengambil formulir Bacabup dan tiga tokoh mengambil formulir Bacawabup.

“Nama-nama yang sudah mendaftar Bacabup yang pertama Sholahudin, kemudian ada Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati, Sekretaris Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi, mantan politikus PDI Perjuangan, Suhandoyo, dan tokoh Nahdhatul Ulama, Kiai Biin Abdussalam. Sementara yang mendaftar menjadi Bacawabup ada Muhammad Su’udin, Suharianto Widhi dan Andrianto Wicaksono, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamongan,” tandasnya.(prap)

Keterangan gambar: Sholahudin saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal Calon Bupati.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment