Sandiaga Uno Dikerubuti Emak-Emak Peserta Senam di Sidoarjo

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Shalahuddin Uno berkunjung ke Kota Delta Sidoarjo, menggelar senam bersama emak-emak di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Jumat (28/09).

Sandiaga tampak hadir bersama para kader dari partai pendukungnya. Selain mengajak ibu-ibu senam bersama, kunjungan itu juga sekaligus untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya yang ada di wilayah Sidoarjo.

Usai melakukan senam dua jari bersama emak-emak, Sandiaga Uno juga melakukan sarapan pagi. Momen itupun dimanfaatkan para peserta senam yang mayotitas merupakan para emak-emak untuk selfie maupun berjabat tangan. Tim pengawalan Sandiaga pun juga sempat kewalahan melihat antusias para emak-emak yang ingin mendekat dan berebut meminta foto selfie bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

“Atusias emak-emak di Sidoarjo ini sangat tinggi ya dalam bergaya hidup sehatnya,” ujar Sandi saat berada di atas panggung yang terletak di tengah-tengah jalur sepatu roda GOR Delta Sidoarjo pagi itu.

Sandi yang terus dikerubuti emak-emak peserta senam, bahkan sampai terjatuh dan ditolong oleh para pengawalnya.

Dalam sambutannya usai senam, Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo itu juga berjanji akan menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat. “Semoga kalau nanti saya terpilih, harga kebutuhan pokok bisa kita stabilkan lagi ya ibu-ibu,” ujarnya.

Usai dari Sidoarjo, Sandiaga bersama rombongan rencananya juga akan berkunjung ke Kabupaten Probolinggo untuk menghadiri konsolidasi dengan partai pendukung di Gedung Paseban Jalan Suroyo, Kabupaten Probolinggo, serta ke Kediri untuk menggelar pertemuan dengan BEM dan millenial.(sid3)

Keterangan gambar : Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Shalahuddin Uno senam bersama emak-emak di parkir timur GOR Delta Sidoarjo.(foto : andri santoso)

Related posts

Leave a Comment