PPP Beri Rekom Pasangan Yuhronur Efendi – Abdul Rouf

ADAKITANWS, Lamongan – Pasang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Yuhronur Efendi – H. Abdul Rouf kembali memegang satu tiket untuk maju menjadi Calon Bupati Lamongan pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Terbaru Partai bergambar Ka’bah memberikan rekom kepada pasangan Yuronur Efendi – Abdul Rouf.

Penyerahan berkas rekom tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPC Partai PPP Lamongan H. Naim dan tim penjaringan Partai PPP Lamongan di Kantor DPC PPP Lamongan Jalan Suwoko, Jumat (24/07).

Ketua DPC PPP Lamongan, Naim mengatakan, penyerahan berkas rekom ini merupakan bukti keseriusan pasangan Yuhnorur Efendi dan Abdul Rouf untuk menjadi calon Bupati Lamongan melalui Partai PPP.

“Kita harus terbuka dan transparan walau kita pernah lebih dekat dengan beliau, dalam rangka pencalonan Bupati Lamongan dan banyak terimakasih untuk sepenuhnya mendukung pencalonan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf,” ungkapnya.

Sementara itu Yuhnorur Efendi berkeyakinan untuk memberikan sumbangsih dalam membangun Lamongan kedepan melalui Partai PPP. “Sehingga kami berkeyakinan keseriusan saya untuk mencalonkan sebagai Bupati Lamongan melalui Partai PPP,” ucapnya.

Yuhronur memohon doa restu dan dukungan untuk menjadikan prioritas tanggung jawabnya yang harus diselesaikan khususnya di Kabupaten Lamongan untuk menjadikan lamongan menuju kejayaan menjaga kesinambungan mumpuni, dan inovatif.

“Kami meminta inovasi dari partai PPP dan saya terus berjuang berusaha maju untuk mewujudkan Kabupaten Lamongan yang jaya agar bisa memenagkan menjadi pemenang dalam Pilkada dan mudah-mudahan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Di tempat sama Abdul Rouf menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukugan pencalonnya sebagai Cawabub Lamongan. “Salam kenal untuk kehadiran para pendukung Yes – bro semoga masyarakat Lamongan sukses sejahtera, jangan lupa slogan kita adalah YES – BRO,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Ketua DPC Partai PPP Lamongan Naim saat menyerahkan rekom kepada Yuhronur Efendi.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment