PPIR Lamongan Deklarasi Dukung Yes – Bro

ADAKITANEWS, Lamongan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf kembali mendapatkan energi baru untuk menghadapi kontestasi Pilbup Lamongan mendatang. Kali ini giliran Barisan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Lamongan yang mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon yang diusung tujuh parpol dan tiga parpol non parlemen ini.

Ketujuh pengusung parpol tersebut diantaranya Partai Demokrat, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, Perindo, dan Hanura dengan total dukungan sebanyak 31 kursi di DPRD Lamongan. Kemudian tiga Parpol pendukung non parlemen yakni PKS, Garuda dan Gelora.

Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengaku senang mendapat energi baru dari kalangan purnawirawan di Lamongan. “Tentu semakin mantap. Saya bangga dengan dukungan para bapak purnawirawan dan menjadikan saya lebih optimis untuk memenangkan Pilkada Lamongan yang digelar 9 Desember mendatang,” ujarnya saat menghadiri acara deklarasi di kantor DPC Gerinda Lamongan, Rabu (28/10) sore.

Pak Yes, sapaan akrab Yuhronur Efendi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPIR yang telah mendukung dan memantapkan koordinasi dalam memenangkan pasangan YES BRO di Pilkada Lamongan hari ini di Kantor Gerindra Lamongan. “Semoga apa yang kita cita- citakan bersama menjadi kenyataan dalam memenangkan Yes – Bro di Pilkada Lamongan,” harapnya.

Ketua Pusat PPIR, Marsekal Muda TNI (Purn) Tabri Santoso, S.I.P., menegaskan bahwa dukungannya kepada pasangan Yesbro, karena keduanya memiliki kemampuan masing-masing, sehingga sangat layak memimpin Lamongan.

“PPIR sebagai sayap Partai Gerindra tentu sangat patuh dengan keputusan partai. Karena partai sudah mempertimbangkan calon yang diusung akan memenangkan Pilkada Lamongan 2020,” ujar Tabri didampingi Ketua PPIR Provinsi Jatim, Kolonel (Purn) Karnoto.

Dijelaskan Tabri, sebenarnya deklarasi dukungan untuk Yesbro sudah direncanakan jauh hari, namun momennya belum tepat. Sehingga deklarasi baru terlaksana hari ini sekaligus konsolidasi pemenangan Yesbro.

“Anggota kami ada sebanyak 569 orang dan kita siapkan untuk mengawal kemenangan Yuhronur Efendi dan K.H. Abdul Rouf sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan,” tukasnya.(prap)

Keterangan gambar: Calon Bupati Yuhronur Efendi saat menghadiri deklarasi dukungan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Lamongan di DPC Gerindra Lamongan.(ist)

Related posts

Leave a Comment