Persiapan Pendaftaran Bapaslon, Gedung Bagawanta Bhari Disterilisasi

ADAKITANEWS, Kediri – Petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri Bersama dengan Gugus Tugas Covid-19 melakukan sterilisasi area yang akan digunakan sebagai tempat pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kediri, yakni Gedung Bagawanta Bhari, Jumat (04/09).

Usai dilaksanakan pembukaan secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi, area langsung disterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan untuk memastikan bahwa area pendaftaran bebas covid-19,” ungkap Nanang Qosim, Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri.

Selain penyemprotan disinfektan, sterilisasi juga dilakukan oleh Tim Gegana Polres Kediri. “Sterilisasi ini bertujuan untuk memastikan seluruh area objek vital aman dari benda atau orang yang mencurigakan yang dapat berpotensi menimbulkan ancaman gangguan keamanan atau keselamatan serta mengganggu jalannya kegiatan penerimaan pendaftaran,” terangnya.

Sekadar diketahui, sasaran sterilisasi kali itu meliputi seluruh area gedung mulai dari kursi tamu undangan sampai halaman luar gedung.(*/kur)

Keterangan gambar: Proses strerilisasi gedung pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri.(dok kpu-kedirikab.go.id)

Related posts

Leave a Comment