Majukan Prestasi Persela, Pasangan KarSa Komitmen Cetak Atlet Profesional Dari Lamongan

ADAKITANEWS, Lamongan – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 3 bertekad memajukan prestasi Persela Lamongan. Dengan nantinya akan ditopang dengan pembangunan gedung olahraga guna menciptakan atlet-atlet yang luar biasa dari Kabupaten Lamongan.

Hal diungkapkan Calon Bupati Lamongan Kartika Hidayati saat di acara debat publik kedua di Gedung Graha Pena, Jumat (27/11). “Semua itu untuk mengedukasi dan menyiapkan Atlet termasuk para pemain Persela sendiri, agar ke depan Persela tidak hanya beli pemain dari luar,” jelasnya.

Selain itu, Kartika mengatakan dalam kepemimpinan KarSa kedepan pasangan KarSa juga akan membangun beberapa gedung untuk bisa memberikan manfaat kepada umat dan rakyat Kabupaten Lamongan serta bangsa dan negara.

Diantaranya, dia menyebut gedung seni dan budaya akan disiapkan untuk semua rakyat Kabupaten Lamongan terutama anak-anak muda milenial agar bisa berasah-berasuh.

“Sehingga dari setiap desa akan muncul seniman-seniman hebat dan luar biasa berbasis desa. Dan adanya gedung ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa bagi rakyat Lamongan,” ujarnya.

Calon Bupati Lamongan nomor urut 3, Kartika juga bertekad akan membangun gedung curhat. Dimana nantinya gedung curhat tersebut nantinya digunakan sebagai tempat agar rakyat Kabupaten Lamongan bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Bupati.

“Gedung ini memiliki peran luar biasa, dimana tidak ada batasan antara rakyat dengan Bupati. Sehingga mereka bisa menyampaikan aspirasi secara langsung,” kata Kartika.

Dia menegaskan, dalam mewujudkan ketiga gedung tersebut dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan untuk tidak lupa pada tanggal 9 Desember mendatang mencoblos pasangan calon (paslon) nomor 3 pada Pilbup Lamongan.

“Untuk itu seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan kami ajak agar jangan sampai pernah lupa coblos nomor 3 yang berkudung ijo,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Paslon nomor 3 Kartika Hidayati – Saim saat debat publik kedua di Gedung Graha Pena, Jumat (27/11).(ist)

Related posts

Leave a Comment