Khofifah – Emil Serius Garap Generasi Milenial

ADAKITANEWS, Tulungagung – Bakal calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di hadapan ribuan kader Muslimat NU menegaskan pencalonan dirinya bersama Emil Elestianto Dardak untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

Penegasan Khofifah itu disampaikan dalam acara Istighotsah, Ikar dan Sillaturrahmi dengan Ketua PP Muslimat NU di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien unit Sunan Pandanaran, di Ngunut Kabupaten Tulungagung, Selasa (06/02).

“Jika sebelumnya ketika ada warga muslimat ada yang menanyakan pencalonan Gubernur Jatim, selalu saya jawab saya masih menyamakan frekuensi, saya masih mengaspal. Namun sekarang saya harus memastikan bahwa saya maju Pilgub, karena itu saya mohon dukungan dan doa,” kata Khofifah Indar Parawansa.

Lanjut mantan Ketua Umum PP Muslimat NU ini, dengan penyampaian kepastian tersebut diharapkan warga muslimat akan melakukan sosialisasi pencalonannya kepada keluarga, tetangga dan lingkungan sekitarnya.

“Pertemuan ini sekaligus bertujuan membangun komunikasi dan bersinergi serta pemantapan bersama Mas Emil dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur,” tutur mantan Menteri Sosial ini.

Khofifah juga menyinggung mengenai jumlah pemilih generasi milenial di Jatim berusia 27 – 27 tahun yang mencapai 43 persen dari total potensi pemilih di Pilgub Jatim, yang diperkirakan mencapai 32.408.738 pemilih.

“Saya tentu berharap Mas Emil bisa memaksimalkan sapaan-sapaan, nanti bersama Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dalam meningkatkan konsolidasi di antara pemilih milenial ini,” katanya

Tingginya jumlah pemilih milenial ini tentu menjadi fokus garapan tim pemenangan Khofifah – Emil. Terlebih, baik Emil maupun AHY memiliki perhatian khusus kepada para generasi milenial.(bac)

Keterangan gambar : Khofifah Indar Parawansa dalam acara Istighotsah, Ikar dan Sillaturrahmi di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien Ngunut.(foto : acta cahyono)

Related posts

Leave a Comment