Jokowi-Amin Siap Dimenangkan di Pacitan

ADAKITANEWS, Pacitan – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kabupaten Pacitan menargetkan kemenangan mutlak Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Keseriusan itu disampaikan oleh Anggota TKD Jokowi-Amin Kabupaten Pacitan, Feri Harianto, S.Ip. Ia mengaku, target kemenangan tersebut telah final dan menjadi komitmen TKD di Pacitan. “Dulu di 2014 Jokowi-JK hanya 2 kecamatan saja yang menang. Dan 2019, harus bisa memenangkan seluruh kecamatan secara total,” kata Feri, Selasa (05/03).

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Feri, TKD juga telah bekerja secara serius menjaring simpul-simpul suara di kabupaten yang diketahui merupakan kota tempat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden RI ke-6 dilahirkan.

“Kita sudah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Baik kelompok-kelompok relawan, hingga komunitas petani dan nelayan yang ada di Pacitan,” tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, Feri bahkan mengaku jika TKD siap memenangkan Jokowi-Amin dengan perolehan lebih dari 60 persen suara, dan unggul di seluruh kecamatan di Kabupaten Pacitan.

“Kita semua sudah solid. Seluruh partai pendukung juga siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin lebih dari 60 persen,” tegasnya.

Dari data yang dihimpun, pada Pilpres 2014 lalu pasangan Jokowi-JK diketahui menelan kekalahan dari paslon Prabowo-Hatta dengan perolehan suara 205.365 dibanding 112.332.

Prabowo-Hatta diketahui unggul atas Jokowi-JK di 10 kecamatan. Sedangkan Jokowi-JK, hanya unggul di 2 kecamatan, yakni Sudimoro dan Donorojo.(kur)

Keterangan gambar: Anggota TKD Jokowi-Amin Kabupaten Pacitan, Feri Harianto, S.Ip.(foto: kurniawan)

Related posts

Leave a Comment