Ikhtiar Jaga Kesinambungan Menuju Kejayaan Masyarakat, Yes – Bro Resmi Daftar Ke KPU

ADAKITANEWS, Lamongan – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf akhirnya secara resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Lamongan, Minggu (06/09). Berkas perlengkapan persyaratan pasangan yang lebih dikenal dengan sebuan Yes – Bro tersebut dinyatakan lengkap oleh KPU Lamongan.

Sebelum berangkat ke Kantor KPU Lamongan di Jalan Basuki Rahmad, Yes-Bro diantar oleh tujuh partai pengusung dan tiga partai pendukung non parlemen, diantaranya Demokrat, PAN, Golkar, PPP, Gerindra, Perindo dan Hanura. Sedangkan partai pendukung non parlemen yakni PKS, Gelora, dan Berkarya dengan dipimpin Ketua Tim Kemenangan Yes – Bro, Debby Kurniawan melakukan deklarasi kemenangan di Ponpes Darul Mustaghitsin di Jalan Vetetan Lamongan.

Sementara itu ribuan simpatisan Yes – Bro sudah memadati sepanjang ruas jalan perkotaan rote rombongan Yes – Bro berangkat ke Kantor KPU Lamongan untuk menyambut calon bupati dan wakul bupati yang cocok memimpin Lamongan.

Dengan iring-iringan sepeda ontel, becak, dan mobil jeep paling depan yang membawa Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf. Sepanjang perjalanan Yes – Bro terus menyapa warga dan juga simpatisannya yang telah menunggu sejak pagi. Mereka serentak mengenakan baju bertuliskan Yes – Bro.

Selain itu, Paslon yang disebut Yes – Bro juga dikawal ratusan relawan yang tergabung dalam berbagai komunitas serta pendukungnya dari 27 kecamatan di Kabupaten Lamongan. “Saya terima kasih kepada para relawan dan pendukung, dan yang kedua juga saya mohon maaf kepada para pengguna jalan, mungkin para pengiring yang mengantarkan saya ke KPU Lamongan ini animonya sungguh luar biasa. Mudah – mudahan ini mencerminkan antusiasme masyarakat untuk memilih pasangan Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf,” ucap Yuhronur Efendi.

Dia juga menyebutkan semoga seluruh dukungan yang diberikan oleh masyarakat membawa kemenangan YesBro di Pilkada yang digelar Bulan Desember mendatang. “Kami juga harus terus bekerja keras, harus berusaha secara optimal supaya kemenangan ada di pasangan Yuhronur Rouf. Kemenangan YesBro adalah kemenangan seluruh masyarakat Lamongan” paparnya.

Lebih lanjut Yuhronur Efendi juga menjelaskan bahwa berkas persyarakat pendaftaran sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup telah diserahkan ke KPU Lamongan. “Saya informasikan bahwa berkas yang kami serahkan ke KPU Lamongan sudah diterima dan telah dinyatakan lengkap, mudah-mudahan dalam langkah atau tahapan berikutnya kami juga diberikan kelancaran,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf
mohon izin kepada seluruh teman, kerabat, masyarakat Lamongan untuk pamit maju di pilkada Lamongan tahun 2020. “Kami DR. H. Yuhronur Efendi, MBA bersama bapak Drs. KH. Abdul Rouf , M.Ag (YESbRO) akan berikhtiar Menjaga Kesinambungan Menuju Kejayaan untuk masyarakat Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Menurutnya dimana menjaga kesinambungan yang dimaksud yakni meneruskan apa saja yang sudah baik, terstruktur, terencana yang telah di bangun oleh pemimpin terdahulu Kabupaten Lamongan yang mana harus kita jaga untuk menuju kejayaan Lamongan.” Sedangkan hal-hal yang dirasa belum dilaksanakan , belum tersistem dengan baik, mari kita kawal bersama kedepan nya untuk diperbaiki untuk terujudnya Kejayaan Kabupaten Lamongan,” jelasnya.

Dia juga menyebutkan semoga seluruh dukungan yang diberikan oleh masyarakat membawa kemenangan YesBro di Pilkada yang digelar Bulan Desember mendatang

“Kami juga harus terus bekerja keras, harus berusaha secara optimal supaya kemenangan ada di pasangan Yuhronur Rouf. Kemenangan YesBro adalah kemenangan seluruh masyarakat Lamongan,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf saat menyapa simpatisan disepanjang jalan.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment