Hasil Survei, Puti: Kami Unggul 6,7 Persen

ADAKITANEWS, Blitar – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Puti Guntur Soekarno melakukan ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) Kota Blitar bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Kamis (10/05). Usai ziarah, Puti mengatakan bahwa kedatangannya kali ini untuk ziarah ke almarhum kakeknya, dan merupakan tradisi rutin setiap menjelang ramadan.

Disinggung terkait hasil survei Pilgub Jatim 2018, pihaknya memahami bahwa hasil survei tidak bisa dikatakan naik atau turun. Menurutnya, semuanya akan dilihat pada 27 Juni 2018 mendatang. “Jadi tidak bisa dikatakan pasangan nomor urut 1 unggul atau sebaliknya. Tapi yang jelas kita tunggu saja 27 Juni nanti,” katanya.

Lebih lanjut Puti menegaskan, berdasarkan hasil survei terakhir dari Universitas Brawijaya sebelum debat, Selasa (08/05), pihaknya berada di atas pasangan nomor urut 1 dengan selisih 6,7 persen. “Hasil itu keluar sebelum debat, sekitar pukul 17.00 WIB,” jelasnya.

Usai debat dirinya akan kembali melakukan kegiatan untuk menemui rakyat, seperti petani maupun lembaga masyarakat, serta para nelayan. Ia mengaku, sebelum debat tidak ada persiapan khusus. Tetapi pihaknya menyampaikan apa yang sudah dilihat dan menjadi aspirasi masyarakat untuk disampaikan.

“Sisa waktu kampanye ini, kami akan tetap menyapa rakyat untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik terhadap program dan visi misi kita, yang tentunya untuk membangun perekonomian masyarakat,” imbuhnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Puti Guntur Soekrano.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment