Gus Muwafiq: Paslon Nomor 2 Layak Jadi Pemimpin Lamongan

ADAKITANEWS, Lamongan – Tokoh Nahdlatul Ulama Lamongan KH Achmad Muwafiq mengungkapkan Paslon nomor urut nomor 2Yuhronur Efendi – KH. Abdul Rouf layak menjadi pemimpin Lamongan kedepan. Pasalnya pasangan dari kesatuan birokrat berpengalaman dan kiai NU kharismatik tersebut berikhtiar menjaga kesinambungan menuju kejayaan untuk masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Figur beliau berdua, Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf paling layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan,” kata Gus Muwafiq di depan Yuhronur Efendi saat bertandang di kediamannya di Desa Dadapan Kecamatan Solokuro, Rabu (02/12) malam.

Dia menjelaskan, berdasarkan pengalaman di Pemerintahan Kabupaten Lamongan, Yuhronur tidak ada yang menandingi. Sementara di sektor keagamaan, K.H. Abdul Rouf dipastikan mampu menata umat.

“Saya berharap warga Lamongan paham, siapa figur pemimpin yang mumpuni dan peduli pada masyarakat, yakni Yesbro,” ucapnya.

Selain itu, dalam perbincangan hangat tersebut, Gus Muwafiq banyak memberikan nasihat agar ketika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati LAMONGAN selalu ingat kepada masyarakat.

“Buatlah kebijakan yang pro rakyat, sehingga dalam merealisasikan program mampu memberikan manfaat, bukankah sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain,” pesannya.

Sementara itu, Yuhronur Efendi mengatakan, setelah bertemu dengan orator ulung NU tersebut, ada tambahan energi untuk memimpin Lamongan ke depan.

“Saya silaturahmi ke Gus Muwafiq, karena beliau sosok panutan umat, khususnya warga nahdliyin dengan tujuan minta doa restu mengenai niat dan ikhtiar maju di Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.(prap)

Keterangan gambar: Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat berada di kediaman KH. Achmad Muwafiq di Desa Dadapan Kecamatan Solokuro.(ist)

Related posts

Leave a Comment