DPC PAN Lamongan Targetkan 10 Kursi di Pemilu 2024

ADAKITANEWS, Lamongan – Untuk mengulang sejarah PAN Lamongan pernah mengantarkan 10 anggotanya duduk di kursi Legislatf, Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Lamongan kembali menargetkan 10 kursi Pemilu mendatang 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PAN, Ali Makhfud saat gelar Rapat Koordinasi persiapan pemantapan Musyawarah Ranting (Musran) Partai Amanat Nasional, di Kantor DPC Kabupaten Lamongan Jalan Basuki Rahmat, Senin (14/06) sore.

“Pemantapan Musyawarah Ranting rapat sore ini khusus membahas persiapan Musyawarah Ranting DPRT se-Kabupaten Lamongan sehingga tadi mengumpulkan Ketua-Ketua dan Calon Ketua DPC PAN untuk memilih pengurus DPC PAN yang baru di tingkat Desa dan itu tadi sudah disepakati waktunya dan harus tuntas pada bulan Juli,” ungkap Ali Makhfud.

Lebih lanjut Ali Makhfud menjelaskan, karena Musran bagian dari upaya untuk konsolidasi, diharapkan dengan diselenggarakan Musran kali ini kepengurusan PAN akan semakin solid dan tetap kompak. “Dengan bertujuan, akhirnya PAN nanti di Lamongan harus mendapatkan kursi dari sebelumnya, target kita kemarin 2 digit minimal itu 10 kursi dan PAN pernah mendapatkan itu bagaimana kita coba mengulang sejarah kesukseskan PAN untuk mengantarkan Anggota Legislatif sejumlah 10 itu,” terang Ali.(prap)


Keterangan gambar: Ilustrasi.

Related posts

Leave a Comment