Timnas Indonesia U-16 Gelar Uji Coba Lawan Dua Tim Lokal Di Sidoarjo

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Menjelang ajang piala AFF U-16, Kapten Timnas U-16, Brylian Aldama dan kawan-kawan bakal beruji coba melawan dua tim lokal di Sidoarjo.

Pada pertandingan Training Center (TC) itu, tim besutan kepala pelatih Fakhri Husaini akan melawan Bhayangkara FC U-17 pada Sabtu, (30/06) kick off pukul 07.00 WIB, dan Minggu (01/07) melawan Persida Sidoarjo U-17 pukul 15.00 WIB.

Dua uji tanding yang semuanya akan digelar di Stadion Jenggolo Sidoarjo tersebut menurut Fakhri Husaini, adalah untuk melihat perkembangan para anak asuhnya dan tanpa mengutamakan menang atau kalah.‎

“Laga uji coba ini kami tidak melihat menang atau kalah. Tetapi kami ingin melihat perkembangan para pemain selama TC kali ini,” ujar Fakhri dalam sesi latihan di stadion Jenggolo, Jumat (29/06) pagi.

Fakhri mengatakan, bahwa sejak Kamis (21/06) kemarin, skuad Timnas U-16 telah menjalani pemusatan latihan di Kota Delta, Sidoarjo. Turnamen Piala AFF U-16 sendiri rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Juli sampai 11 Agustus 2018 mendatang, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Pelatihan yang secara rutin tersebut merupakan pemantapan kesiapan dalam turnamen Piala AFF U-16 mendatang,” terang Fakhri.‎

Fakhri menambahkan, ia juga bakal mengevaluasi permainan tim di dua pertandingan uji coba besok. Ia menyebutkan, semua lini di skuad Timnas U16 akan bersaing secara sehat.

“Tim kami, tim yang kompetitif. Jadi bagaimana cara setiap pemain bekerja keras menunjukkan permainan terbaiknya.” kata Fakhri.(sid3)

Keterangan gambar : Pemain Timnas U-16 dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo, Jumat (29/06).(ist)‎

Related posts

Leave a Comment