Launching Pemain, Persela Gelar Doa Bersama Dan Potong Tumpeng

ADAKITANEWS, Lamongan – Persela Lamongan melauching pemain dengan menggelar acara berdoa bersama dan potong tumpeng. Acara yang digelar sederhana di Mes pemain Persela Lamongan di Jalan Wahidin Sudiro Husodo tersebut untuk menyambut kompitisi Liga 1 2020, Rabu (26/02) malam.

Acara sederhana tersebut dihadiri CEO Persela, Yuhronur Efendi, Manager Persela, Yunan Ahmadi, tim pelatih, pemain, hingga perwakilan dari suporter Lamongan LA Mania dan Curva Boys.

Yuhronur Efendi berharap para pemain Persela Lamongan menunjukkan permainan terbaiknya untuk mengangkat prestasi tim kebanggaan masyarakat Lamongan. Menurutnya para pemain yang bergabung dengan tim laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan-, merupakan pemain terbaik pilihan pelatih. “Dengan acara sederhana ini diharapkan seluruh elemen Persela bisa bersatu untuk bersama – sama mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2020,” pintanya.

Usia doa bersama CEO Persela Lamongan Yuronur Efendi memberikan potongan tumpeng kepada pemain dan pelatih Persela Lamongan . Acara kemudian dilanjutkan dengan bakar sate bersama – sama di belakang Mes Pemain Persela Lamongan.(prap)

Keterangan gambar: CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi saat memberikan potongan tumpeng kepada pemain Persela (foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment