Jadwal 64 Besar Piala Indonesia Mepet, Manajemen Blitar United Belum Lakukan Persiapan

ADAKITANEWS, Blitar – Gelaran Piala Indonesia telah memasuki 64 besar. Sejumlah tim yang lolos sudah mempersiapkan diri untuk melakoni laga yang rencananya digelar akhir Desember 2018 ini. Namun demikian, meski lolos 64 besar, hingga kini manajemen Blitar United mengaku belum melakukan persiapan apapun. Padahal jadwalnya sudah cukup mepet.

Media Officer Blitar United, Totok Kiddariono mengatakan, Blitar United lolos 64 besar setelah menang atas Madiun Putra pada 17 Juli 2018 di stadion Wilis Madiun dengan skor 2 – 4. Pada 64 besar, Blitar United melawan Perssu Sumenep di stadion Ahmad Yani Sumenep pada 29 Desember 2018.

“Manajemen memang belum melakukan persiapan apapun. Tapi kita pastikan bisa meraih kemenangan melawan Sumenep, meskipun harus bermain di kandang lawan,” kata Totok, Selasa (18/12).

Rencananya, lanjut Totok, pihak manajemen akan melakukan persiapan seminggu sebelum jadwal pertandingan melawan Sumenep. Nantinya para pemain akam dipanggil kembali untuk mengetahui kondisi fisiknya.

“Beberapa pemain akan kita panggil kembali. Kita akan siapkan seminggu sebelum hari H. Setelah dipanggil, manajemen akan menentukan pemain mana yang akan dibawa untuk menghadapi Sumenep,” jelasnya.

Totok menambahkan, pasca Liga 2 Nasional usai, sebagian besar pemain Blitar United dipinjamkan ke klub lain, sehingga tidak ada aktivitas latihan. Namum demikian, kontrak semua pemain akan berakhir pada 27 Desember 2018. Sehingga untuk laga 29 Desember 2018 nanti, pihak manajemen bakal melakukan pemilihan pemain sesuai kebutuhan.(fat/wir)

Keterangan gambar: Pemain Blitar United saat latihan.(ist)

Related posts

Leave a Comment