Dapat Belasan Peluang, Persik Kediri Tetap Tak Mampu Cetak Gol

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Babak pertama pertandingan Liga 2 Indonesia antara PSMP Mojokerto melawan Persik Kediri digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (01/08) sore. Meski dalam laga kandang kali ini banyak peluang didapatkan para pemain Persik Kediri, tidak ada satu pun gol didapatkan kesebelasan berjuluk Macan Putih itu.

Pantauan di lapangan, permainan antara kedua kesebelasan terlihat imbang lantaran sama-sama bermain saling serang. Banyak peluang tendangan ke arah gawang PSMP Mojokerto, namun gagal dimanfaatkan oleh anak-anak Persik Kediri. Hingga babak pertama turun minum, skor sementara tetap imbang 0-0.

Dalam pertandingan sore itu, pemain andalan Persik Kediri, Abdul Rahman Abanda tampak tidak ikut turun ke lapangan, lantaran terkena kartu kuning sebanyak 2 kali. Tidak dimainkannya Abdul Rahman, dimungkinkan menjadi penyebab Persik Kediri tidak dapat memanfaatkan banyaknya peluang.

Sementara itu di sisi pinggir lapangan, tepatnya di tribun penonton, sorak suporter kubu Persik Kediri semakin mengaung. Dari keterangan salah satu suporter, laga kali ini sebenarnya adalah laga balas dendam, lantaran dulu Persik Kediri main di kandang PSMP Mojokerto dan timnya dihadang oleh oknum suporter Diana. Bahkan lebih banyak tim dari Persik Kediri yang terluka.

“Kita emosi, sebab dulu PSMP Mojokerto juga tidak fair suporternya, maupun pemainnya,” ujarnya dengan emosi.(udn)

Keterangan gambar : Pertandingan Persik Kediri Vs PSMP Mojokerto.(foto:fasihhuddin kholili)

Related posts

Leave a Comment