Bantah Akan Jual Tim ke Investor, Seleksi Pemain Blitar United Dilakukan Akhir April

ADAKITANEWS, Blitar – Blitar United dipastikan akan bertahan di Liga 2 nasional musim depan. Namun hingga kini belum ada pembentukan tim. Hal ini membuat suporter setia Blitar United, Black Army gusar akibat belum ada kesiapan tim tersebut. Bahkan para suporter khawatir tim akan dijual ke investor seperti yang menimpa klub lain.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Media Officer Blitar United, Totok Kiddariono membantah jika Blitar United akan dijual ke investor. Menurutnya, persiapan tim untuk mengarungi Liga 2 musim depan direncanakan bakal dilakukan setelah Pemilu 2019.

“Mamajemen tidak berencana menjual tim ke investor. Kalau seleksi pemain rencananya kita lakukan setelah Pemilu 17 April 2019 nanti,” kata Totok, Sabtu (06/04).

Totok mengaku, hingga awal April ini manajemen Blitar United memang belum menggelar seleksi pemain untuk membangun tim. Karena sampai saat ini juga masih menunggu jadwal dari PSSI yang tak kunjung ada kejelasan.

“Jadwal resmi dari PSSI kan juga belum ada. Makanya kita juga menunggu kepastian dari PSSI,” pungkasnya.

Totok menambahkan, jika tim dibentuk sekarang dikhawatirkan manajemen juga akan merugi karena jadwal pasti belum jelas. Sehingga pihaknya juga berharap PSSI segera memberikan kepastian jadwal Liga 2 nasional bergulir.(fat/wir)

Keterangan gambar: Totok Kiddariono, Media Officer Bliar United.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment