RSUD dr Soegiri Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

ADAKITANEWS, Lamongan – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan meraih penghargaan pelayanan publik dengan predikat sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo kepada Direktur RSUD dr Soegiri, dr Moh Chaidir Annas dalam Penyerahan Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik tahun 2019.

Menanggapi penghargaan tersebut, dr Moh Chaidir Annas mengaku bangga RSUD dr Soegiri Lamongan yang merupakan milik Pemkab Lamongan diapresiasi di tingkat nasional. dr Annas mengatakan, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk seluruh perangkat daerah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Lamongan.

“Ini merupakan motivasi untuk memberikan kemudahan, dan juga mudah-mudahan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Sejalan dengan harapan Bupati, mewujudkan Kabupaten Lamongan yaitu meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan,” kata dr Annas, Selasa (10/12).

Rumah sakit milik Pemkab Lamongan yang telah menerima penghargaan di tahun ke tiga ini mengupayakan prioritaskan peningkatan pelayanan lebih maksimal lagi. “Kami ingin semua diupayakan lebih maksimal lagi. RSUD yang telah menerima penghargaan di tahun ke tiga, kami prioritaskan peningkatan layanannya, tinggal beberapa hal lagi yang perlu disempurnakan,” ucapnya

Berdasarkan PermenPANRB nomor 17 tahun 2017 instrumen evaluasi pelayanan publik tersebut meliputi kebijakan pelayanan, profesionalisme sumber daya manusia, sarana prasarana, SIPP, konsultasi dan pengaduan, serta Inovasi Uju mengungkapkan ke depan pihaknya ingin memberikan pelayanan yang lebih prima kepada publik.(prap)

Keterangan gambar: Direktur RSUD dr Soegiri, dr Moh Chaidir Annas saat menerima penghargaan langsung dari Menteri PAN – RB, Tjahjo Kumolo.(ist)

Related posts

Leave a Comment