Warga Kebonsari Geger, Pasutri Ditemukan Bersimbah Darah

ADAKITANEWS, Lamongan – Warga Dusun Modo Desa Kebonsari Kecamatan Sukodadi mendadak gempar, Rabu (17/20) sekitar pukul 15.30 WIB. Pasalnya pasangan suami – istri yakni Siswo Sumarto, 56, dan Sukasri, 51, yang tinggal di rumah kontrakan Desa setempat ditemukan bersimbah darah dengan kondisi mengalami luka bacokan di kepala belakang dan tangan.

Informasi yang dihimpun peristiwa pembacokan dengan korban pasangan suami istri asal warga Gang Pemuda Desa/Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan yang terjadi di rumah kontrakan korban di Dusun Modo Desa Kebonsari Kecamatan Sukodadi tersebut. Menurut keterangan warga setempat, suara jeritan korban Sukasri sempat terdengar sebelum keduanya ditemukan besimbah darah di dalam rumah kontrakan.

Terduga pelaku pembacokan yakni Taufik, warga setempat usia melukai pasangan suami istri tersebut sempat duduk-duduk di sekitar tempat kejadian perkara dengan masih membawa sebuah golok. Motif pembacokan ini belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP David Manurung ketika dikonfirmasi mengatakan, terduga pelaku sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaaan kritis. “Besok dirilis lengkap sama Kapolres,” katanya.(prap)


Keterangan gambar: Kedua korban pasangan suami istri ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah kontrakan.(ist)

Related posts

Leave a Comment