Terbukti Aniaya Istri Kedua, PNS Dijebloskan Penjara

ADAKITANEWS, Nganjuk – Penyidik Unit Reskrim Polsek Warujayeng akhirnya menetapkan Agus Dwi Priyadi, 55, PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, warga Lingkungan Pelem Kelurahan Warujayeng Kabupaten Nganjuk menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap korban Lilik Susilowati, 39, warga Desa Kepanjen Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman menjelaskan, penetapan status tersangka dilakukan setelah adanya hasil penyidikan dan visum at repertum korban, serta hasil penetapan gelar perkara internal Polsek Warujayeng.

“Yang bersangkutan langsung ditetapkan sebagai tersangka dan kami lakukan penahanan. Tersangka sudah dititipkan ke Rutan Polres Nganjuk,” kata AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi, Sabtu (12/01).

Agus Dwi Prryadi sebelumnya dilaporkan oleh Lilik Susilowati yang tidak lain merupakan istri tersangka, karena telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (29/12/18) lalu sekitar pukul 18.30 WIB, saat korban sedang melakukan praktik di kliniknya, di Jalan Jambu Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom.

“Tiba-tiba korban didatangi tersangka untuk menayakan keberadaan anaknya. Waktu itu dijawab oleh korban jika anaknya berada di rumah Desa Kepanjen Kecamatan Pace,” ujarnya.

Mendapati jawaban itu, lanjut AKP Moh Sudarman, tersangka kemudian marah tanpa alasan dan mengancam akan menutup tempat kerja korban. “Saat itu tersangka langsung memukul korban hingga mengenai hidung dan kelopak mata kiri,” bebernya.(ng1)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment