Perumahan Dibobol Maling, Laptop dan Uang Rp 1,5 Juta Raib

ADAKITANEWS, Nganjuk – Sebuah rumah milik Bayu Rio Ferdinan, 30, warga asal Desa Ploso Kecamatan/Kabupaten Nganjuk di Perumnas Puriwangi nomor 5 Dusun Gejagan Desa/Kecamatan Loceret dibobol pencuri, Selasa (18/12) malam.

Aksi pencurian itu baru diketahui setelah korban pulang ke rumah dan melihat kondisi rumahnya yang acak-acakan. Barang-barang milik korban yang raib diantaranya dua buah ponsel, uang Rp 1,5 juta, hingga sebuah laptop merk Acer yang awalnya ditaruh di ruang kerja kamar depan.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman mengatakan, saat ini kasus pencurian tersebut masih dalam proses penyelidikan. “Pelaku masih dalam lidik,” kata AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi, Rabu(19/12).

Dikatakannya, dari hasil olah TKP sementara, pelaku diduga masuk dan keluar rumah melalui jendela samping sebelah pintu dengan cara merusak paksa.

Untuk proses lebih lanjut, polisi telah mengamankan barang bukti berupa sebuah dompet kosong warna hitam dan sebuah tas warna hitam milik korban yang diduga dibuang oleh pelaku di depan teras.

“Diduga pelaku keluar rumah juga lewat jendela karena pintu rumah masih tetap terkunci. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memburu pelaku,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.(ist)

Related posts

Leave a Comment