Mayat Telanjang Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga

ADAKITANEWS, Lamongan – Warga sekitar Sungai Kalilunyu Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan dibuat geger. Ini setelah ditemukannya mayat dalam kondisi telanjang, yang diduga merupakan korban pembunuhan, Selasa (26/03).

Seketika warga sekitar berbondong- bondong menuju ke lokasi kejadian untuk melihat penemuan mayat. Di sekitar TKP, tampak petugas dari Polsek Kembangbahu memasang garis polisi. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat telanjang tersebut.

Kapolsek Kembangbahu, AKP Andi Lilik mengatakan, mayat telanjang tersebut awalnya hanyut di sungai dan ditemukan warga.

“Diduga korban pembunuhan mayat telanjang yang ditemukan di Sungai Kalilunyu. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap ini,” terang AKP Andi Lilik saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan Kapolsek, di tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas apapun. Begitu juga dengan di sekitar lokasi, juga tidak ditemukan. Saat ditemukan, jenazah sudah dengan kondisi rusak berat dan sulit dikenali.

“Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,. Diperkirakan mayat telanjang tersebut sudah sekitar 6 atau 7 hari meninggalnya,” tandasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas saat melakukan olah TKP.(ist)

Related posts

Leave a Comment