Jasad Penuh Luka Ditemukan di Persawahan Tulungagung

ADAKITANEWS, Tulungagung – Masyarakat Kelurahan Kutoanyar Kecamatan/Kabupaten Tulungagung digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di area persawahan, Jumat (04/05) pagi.

Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi mulut berdarah dan di beberapa bagian wajahnya terdapat luka lebam, layaknya bekas pemukulan.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, setelah dilakukan identifikasi diketahui bahwa jasad yang terbujur kaku tersebut adalah Manus Bahari, 27, warga asal Kelurahan Jepun Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Namun setelah dilakukan penelurusan, ternyata korban berdomisili di Desa Karangrejo Kecamatan Boyolangu Tulungagung.

“Benar, terjadi orang meninggal dunia di area persawahan Kelurahan Kutoanyar. Saat ditemukan kondisi wajah korban luka lebam dan mulutnya berdarah,” kata Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo.

AKP Mustijat Priyambodo menduga, Manus Bahari merupakan korban tindak kekerasan. Hal ini didasari dari kondisi beberapa luka yang terdapat di bagian wajah korban.

“Dilihat dari kondisinya, ada dugaan korban mengalami tindak kekerasan.Indikasinya seperti itu. Namun untuk memastikan, kami masih menunggu hasil dari pemeriksaan dari pihak rumah sakit,” ujar AKP. Mustijat.

Ia pun memastikan saat ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan bukti untuk mengungkap kasus kematian Manus Bahari.

“Kami masih lidik. Beberapa petunjuk dan keterangan telah kami dapatkan untuk mengungkap kematian korban dan apa motifnya,” pungkas Mustijat. (bac)

Keterangan gambar : Lokasi penemuan mayat.(ist)

Related posts

Leave a Comment