Jadi Korban Rayuan Pemuda, Motor Dibawa Kabur

ADAKITANEWS, Nganjuk – Suharti, 37, ibu rumah tangga, warga Dusun Kampung Baru Desa Kurungrejo Kecamatan Tanjunganom terpaksa harus merelakan sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh seorang pemuda yang mengaku bernama Agus, yang baru dikenalnya lewat SMS.

Suharti berkenalan dengan Agus sekitar satu minggu yang lalu. Karena bujuk rayunya, Suharti pun tertarik dan bersedia bertemu serta bertatap muka dengan Agus.

Keinginan Suharti akhirnya terwujud. Ia menjemput Agus di Pasar Baron dengan mengendarai sepeda motor Honda beat warna hitam nopol AG 4337 UN miliknya. Mereka pun berjalan-jalan mengelilingi Kota Angin Nganjuk hingga tiba di Bukit Cinta Dusun Brunut Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk sekitar pukul 22.00 WIB.

Sesampainya di bukit tersebut, korban kemudian turun dari kendaraan. Namun tiba-tiba, korban ditinggal oleh pelaku. Korban pun sempat menarik kendaraannya hingga terjatuh dan terseret di jalan.

Pelaku akhirnya berhasil melarikan sepeda motor korban ke arah Dusun Ngepeh. Korban pun, berjalan sendiri di tengah hutan hingga di perkampungan Dusun Pare Desa Karangsono dan ditemukan oleh warga setempat.

Kanit Reskrim Polsek Loceret, Iptu Pariyanto mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan langkah pengejaran terhadap pelaku. Namun diperkirahkan, pelaku sudah berada di luar kota Nganjuk.

“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran,” kata Iptu Pariyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (02/02).

Iptu Pariyanto pun mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan orang yang baru dikenal.(ng1)

Keterangan gambar: Korban saat dimintai keterangan di Mapolsek Loceret.(ist)

Related posts

Leave a Comment