Dugaan Pembunuhan Tamu Hotel Lotus Kediri, Polisi Periksa 6 Saksi

ADAKITANEWS, Kediri – Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian M, 20, perempuan asal Jawa Barat, yang ditemukan di dalam kamar 421 Hotel Lotus Garden, Minggu (28/02) kemarin.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetya mengatakan, pihaknya masih memeriksa 6 orang saksi terkait kejadian tersebut. Keenamnya terdiri dari kekasih korban, rekan korban yang ikut bersama-sama menginap di hotel tersebut, serta staf hotel. “Ada enam saksi yang kita mintai keterangan hingga saat ini. Pacar korban bersama kerabat dari pacarnya,” kata Kapolres seperti dikutip dari laman beritajatim, Senin (01/03).


Dari keterangan yang didapat oleh petugas, korban datang dari Bandung ke Kediri bersama empat orang yaitu kekasih korban berinisial D, dan tiga rekannya.

Mereka kemudian menyewa dua kamar di Hotel Lotus Garden, pada Minggu (28/02 pukul 13.00 WIB. Selanjutnya D berpamitan ke swalayan untuk membeli makanan dan keperluan mandi.

Sekembalinya ke kamar, D terkejut melihat kekasihnya telah tewas dalam keadaan bersimbah darah kemudian langsung menghubungi pihak resepsionis hotel.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Sedangkan jenazah korban kini masih berada di rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk keperluan autopsi.(*/kur)


Keterangan gambar: Ilustrasi.

Related posts

Leave a Comment