Ditinggal Nyanyi, Kaca Mobil Pengunjung Karaoke Dipecah

ADAKITANEWS, Nganjuk – Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk, tepatnya di area parkir Cafe Semeru Tiwul Jalan Raya Kertosono-Nganjuk, Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, Rabu (30/01) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korbannya adalah Samsul Hidayat, 33, warga Desa Kepoh Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk. Saat kejadian, sekitar pukul 20.00 WIB, korban diketahui hendak mengunjungi ketiga temannya yang pada saat itu sedang berkaraoke di dalam cafe.

“Korban datang ke Cafe Semeru Tiwul dengan mengendarai sebuah mobil Xenia warna hitam dengan nopol AG 1057 WX yang diparkir di depan cafe tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi, Kamis (31/01).

Selanjutnya setelah memakir kendaraan, korban kemudian langsung menuju ke tempat karaoke. Selang satu jam kemudian ia diberitahu oleh penjaga cafe, bahwa kaca mobil miliknya pecah.

Mendapati kabar tersebut korban bergegas menuju tempat parkir kendaraannya. “Setelah dicek, korban mendapati kaca pintu mobil bagian depan sebelah kanan sudah pecah dan tas warna coklat yang berisikan uang tunai sekitar Rp 7 juta dan serta barang lainnya di dalam mobil sudah berpindah tangan. Petugas masih menyelidikan kasus tersebut,” pungkas AKP Moh Sudarman.(ng1)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment