Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Paciran Dipolisikan

ADAKITANEWS, Lamongan – Seorang laki-laki berinisial MHS, 54, warga Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan dilaporkan ke Unit PPA Polres Lamongan lantaran diduga telah mencabuli anak dibawah umur, Jumat (23/07).

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas, Iptu Estu Kwindardi mengungkapkan, kasus dugaan pencabulan tersebut dilaporkan terjadi pada Minggu (04/07) sekitar pukul 05.00 WIB di sebuah rumah kosong di depan rumah korban, di Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan.

Iptu Estu menjelaskan, kasus itu terungkap saat korban bercerita kepada orang tuanya, Kamis (22/07). “Pada saat usai membersihkan kamar mandi, kemudian orang tuanya tersebut dihampiri oleh korban. Dengan wajah bingung korban tersebut menceritakan semua kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya,” terang Iptu Estu.

Dijelaskan bahwa saat itu korban mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia mempunyai teman seorang dewasa. Mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban yang tidak terima kemudian melaporkan terduga pelaku ke Polres Lamongan.

“Saat ini (kasusnya,red) masih ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Lamonga,” pungkasnya.(prap/kur)



Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment