Cekcok Mulut di Ruang Karaoke, Hingga Saling Bacok Dengan Celurit

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Peristiwa carok berdarah dengan satu korban tewas dan dua orang luka parah terjadi di lorong Ruko Ramayana, dekat terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, Selasa (20/02) dini hari.‎

Korban tewas diketahui bernama Saiful alias Mbok Tum, 45, pria asal Desa Pepelegi Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Sementara dua korban lain adalah Slamet Harianto alias Kebo, dan Bambang Agus alias Kutis, mengalami luka bacok cukup parah.‎

Informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa pembacokan para korban sempat terlibat cekcok mulut di dalam salah satu ruang karaoke di sekitar lokasi kejadian. Setelah karaoke tutup sekitar pukul 03.00 WIB, ketiganya kembali bertemu di sebuah lorong ruko, hingga terjadi perkelahian berujung pembacokan.

Atas peristiwa itu, Slamet Harianto alias Kebo mengalami luka bacok di bagian kepala dan jari tangan kiri. Sementara Bambang Agus alias Kutis, juga mengalami luka bacok bagian kepala.

Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, dan korban tewas yakni Saiful alias Mbok Tum, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

“Petugas masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Kita tunggulah prosesnya. semoga dalam waktu dekat semua bisa terungkap, termasuk siapa tersangkanya,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji.

Lanjut Kombespol Himawan, pasca kejadian anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo juga sudah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi, guna mengetahui motif peristiwa carok berdarah tersebut‎

Selain memeriksa beberapa saksi, petugas juga telah menyita barang bukti berupa dua celurit, galvalum sepanjang 1,5 meter, pecahan pot bunga, patahan kayu, dan baju korban.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muh Harris menambahkan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum menetapkan tersangka. “Belum (ada tersangka,red). Kita masih lidik dulu peran masing-masing orang,” katanya melalui pesan singkat, Selasa (20/02) sore.(sid3)

Keterangan gambar : Korban saat berada di Rumah Sakit Siti Khodijah.(ist)‎

Related posts

Leave a Comment