Bocah 10 Tahun di Tulungagung Dicabuli Ayah Tiri

ADAKITANEWS, Tulungagung – M, 44, warga Kecamatan/Kabupaten Tulungagung harus berurusan dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

M, dilaporkan oleh istrinya sendiri lantaran diketahui telah mencabuli anak tirinya yang masih berusia 10 tahun.

“Istrinya yang melapor, karena anaknya dicabuli suaminya, atau ayah tirinya,” kata Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo, Senin (03/12).

AKP Mustijat menyampaikan, perbuatan bejat M tersebut diketahui pada Kamis (29/11) sekitar pulul 20.00 WIB. Tanpa disengaja, ada tetangga yang melihat perbuatan pelaku terhadap korban saat berada dalam kamar.

Kejadian tersebut kemudian diberitahukan pada ibu korban. Untuk memastikan kebenarannya, ibu korban lalu meminta keterangan anaknya.

Dengan polosnya, korban menceritakan perbuatan ayah tiri terhadap dirinya. Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku juga mengaku memberikan iming-iming kepada korban.

“Selain menjanjikan sesuatu, pelaku juga mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain,” tambah Kasat Reskrim.

Kini polisi masih melakukan pemeriksaan atas kasus ini. Termasuk memeriksa sejumlah saksi. Jika terbukti, pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(bac)

Keterangan gambar : Pelaku saat menjalani pemeriksaan.(ist)

Related posts

Leave a Comment