Walikota Blitar Kena OTT KPK?

ADAKITANEWS, Kota Blitar – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di dua daerah, yakni Tulungagung dan Blitar, Rabu (06/06). Informasi yang beredar, KPK telah melakukan penangkapan terhadap Walikota Blitar, MSA. Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti kebenaran informasi tersebut.

Berdasarkan pantauan Tim Adakitanews.com, suasana di sekitar Mapolres Blitar Kota hingga Rabu (06/06) malam masih terlihat sepi. Beberapa penjaga tampak tetap bersiaga di depan gerbang, bahkan beberapa awak media masih terlihat berkumpul untuk mendapatkan keterangan terkait informasi OTT Walikota Blitar.

Tepat pukul 23.30 WIB, terlihat 3 mobil putih perlahan keluar dari Mapolres Blitar Kota dengan kaca tertutup menuju Rumah Dinas Walikota Blitar. Namun saat itu, awak media tidak diperkenankan mendekat untuk mencari tahu kegiatan yang berada di rumah dinas tersebut.

Kondisi rumah dinas, selain petugas Satpol PP yang berjaga juga tampak penjagaan dari anggota kepolisian dengan senjata lengkap. Satu jam berselang, 3 mobil yang keluar dari Mapolres Blitar Kota itu kembali masuk ke Mapolres. Dan lagi-lagi, sejauh ini awak media masih belum mendapat informasi lebih lanjut dari pihak terkait.

Sementara itu, Wakil Walikota Blitar, Santoso saat dihubungi melalui telepon mengaku belum mengetahui perihal informasi penangkapan Walikota Blitar. Menurutnya, kegiatan Pemerintah Kota Blitar sangat padat.

“Saya belum dapat informasi. Sejak kemarin kegiatan kita cukup padat. Jadi saya dan Pak Wali membagi waktu untuk mengikuti tiap kegiatan,” jelasnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Kondisi rumah dinas Walikota Blitar.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment