Sepasang Pelajar Tega Kubur Bayinya Hidup-Hidup

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Kelakuan sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar asal Sidoarjo ini sungguh sadis. RM, 18, pemuda asal Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo dan kekasihnya ML, 15, siswi asal Kecamatan Sedati, tega mengubur hidup-hidup bayi hasil hubungan gelap mereka, di sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Kwangsan Kecamatan Sedati.

Kapolsek Sedati, AKP I Gusti Made Merta, saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah adanya laporan warga yang melihat pelaku berada di TPU Dusun Wagir Desa Kwangsan Kecamatan Sedati pada Selasa (01/01) malam.

“Karena curiga, warga langsung melaporkan peristiwa malam itu ke Polsek Sedati dan kemudian langsung kita lakukan penyelidikan malam itu juga. Ternyata benar terjadi pemakaman seorang bayi masih dalam kondisi hidup,” ungkap AKP I Gusti Made Merta, Rabu (02/01).

Kapolsek mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, tim penyidik Unit Reskrim Polsek Sedati akhirnya menangkap RM yang diduga sebagai pelaku serta bapak kandung bayi tersebut. Saat berada di dalam ruangan penyidik, RM mengaku ketakutan dan kebingungan atas lahirnya bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya itu.

“Akhirnya pelaku sudah kami amankan. Saat diperiksa tim penyidik, RM tak bisa mengelak atas dugaan perbuatan keji terhadap bayi perempuan yang dilahirkan ML, pacarnya sendiri itu. Alasannya, tersangka tega karena merasa ketakutan dan kebingungan lantaran hubungan percintaannya di luar batas hingga membuat kekasihnya hamil hingga melahirkan anak sebelum pernikahannya,” papar mantan Waka Satlantas Polresta Sidoarjo itu saat dikonfirmasi Tim Adakitanews.

Saat ini, kedua pasangan pelajar tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Sedati. RM juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya bayi perempuan ini. Mengenai pasal dan ancaman hukumannya, pihak kepolisian mengaku masih akan melakukan pemeriksaan.(sid3)

Keterangan gambar : RM saat disidik oleh petugas Unit Reskrim Polsek Sedati.(ist)

Related posts

Leave a Comment