Selingkuh Dengan Istri Orang, Pria di Kediri Tewas Dibacok

ADAKITANEWS, Kediri – Baidhowi, 40, warga Dusun Nglamban Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Banyakan, ditemukan tewas dengan penuh luka bacok di tubuhnya, Kamis (22/11) malam. Ia diketahui dibunuh oleh Ali Muhson, warga Dusun Ngembak Desa Maron Banyakan Kediri yang tidak lain adalah suami dari wanita selingkuhan korban.

Jenazah Baidhowi, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok akibat sabetan benda tajam di bawah rimbunan pohon bambu, di belakang rumah pelaku.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Pasca mengetahui tindakan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Ali Muhson kemudian menghubungi korban menggunakan ponsel istrinya, dan mengajak bertemu korban di belakang rumah pelaku.

Tanpa curiga, korban akhirnya datang dan pelaku langsung menyergap korban serta membacoknya. Pelaku juga diketahui langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Banyakan pasca melakukan aksi tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi mengatakan, motif pelaku adalah cemburu lantaran istrinya berselingkuh dengan korban. “Di tubuh korban ada beberapa luka bacok. Di lengan kiri, dada sebelah kanan, betis, hingga tumit. Pelaku juga sudah diamankan di Mapolres Kediri Kota untuk menyidikan lebih lanjut,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Jumat (23/11) pagi.(*/kur)

Keterangan gambar: Lokasi korban saat pertama kali ditemukan.(ist)

Related posts

Leave a Comment