Polisi Blitar Sebar Sketsa Wajah Kurir Surat Palsu KPK

ADAKITANEWS, Blitar – Sketsa wajah kurir surat palsu KPK akhirnya disebar polisi. Foto dan sketsa wajah ini diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi yang menemui pelaku saat mengantarkan surat.

“Kita mendapatkan foto dari CCTV dan keterangan ciri-ciri pelaku dari para saksi yang sudah dimintai keterangan,” kata Iptu Muhammad Burhanuddin, Kasubag Humas Polres Blitar, Jumat (30/11).

Berdasarkan foto dan sketsa wajah, lanjut Iptu Burhan, pelaku memiliki tinggi sekitar 168 sentimeter, berkulit sawo matang, rambut lurus, dan berwajah lonjong. Pelaku juga menggunakan sepeda motor NMAX saat mengantarkan surat palsu KPK ke lima lokasi di Blitar.

Iptu Burhan menuturkan, pihak penyidik hingga kini mengaku belum dapat mengungkap identitas kurir surat palsu tersebut, serta motif pelaku.

“Semoga dengan menyebar foto dan sketsa wajah pelaku kurir surat palsu KPK ini, masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku dapat melaporkan ke polisi,” pungkasnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Iptu Muhammad Burhanuddin, Kasubag Polres Blitar saat menunjukkan sketsa wajah kurir surat palsu KPK.(ist)

Related posts

Leave a Comment