Penyanyi Cilik Asal Sidoarjo Masuk Grandfinal Ajang Pencarian Bakat, Bupati Mohon Dukungan Warga

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Bupati Sidorjo, Saiful Ilah mengajak seluruh warga Sidoarjo mendukung Raisya Olfat Putri Prabowo, gadis kecil asal Kota Sidoarjo yang kini masuk dalam grandfinal ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi nasional.

Dengan adanya dukungan dari seluruh warga Sidoarjo, penyanyi cilik berusia 11 tahun putri dari pasangan Wastu Yoga Prabowo dan Nurul Maya Rochanawati tersebur, diharapkan bisa ikut mengharumkan nama Kota Udang dan menjadi pemenang.

“Segenap warga Sidoarjo, mari kita dukung Raisya di ajang Indonesia Idol Junior. Semoga Raisya menang dan membawa harum kota Sidoarjo,” kata Saiful Ilah saat mengjadiri sebuah acara di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (02/12).

Raisya yang saat ini tercatat sebagai siswi kelas 6 di SDI Sabilillah Sidoarjo, memang memiliki segudang prestasi di bidang tarik suara. Diantaranya juara 1 Singing Competition di Surabaya, juara 1 menyanyi tunggal putri tingkat Kabupaten Sidoarjo, juara 1 lomba menyanyi pop Kartini Day di Surabaya dan berbagai prestasi lainnya.

Sementara itu orang tua Raisya, Nurul Maya Rochanawati mengatakan, pasca lolos ke babak empat besar saat ini putrinya sedang menyiapkan diri menghadapi grandfinal pada Jumat (07/12).

“Kami sebagai orang tua selalu akan mendukung bakatnya dan berusaha membantunya meraih prestasi dengan sportif dan positif, sehingga bisa membanggakan keluarga, sekolah dan Kota Sidoarjo,” ujar Nurul Maya Rochanawati saat dihubungi melalui telepon.(*/kur)

Keterangan gambar: Raisya Olfat Putri Prabowo.(ist)

Related posts

Leave a Comment