Pelaku Pembunuhan di Nganjuk Tertangkap di Sidoarjo

ADAKITANEWS, Nganjuk – Sudarsono, 51, terduga pelaku pembunuhan Siti Munawaroh, 65, warga Dusun Banjaranyar Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom berhasil ditangkap.

Terduga yang diketahui juga merupakan menantu korban tersebut ditangkap petugas gabungan dari Unit Reskrim Polsek Warujayeng Nganjuk dan Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk, dibantu anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo, di Jalan Deltasari Desa Sawotratap Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (08/12) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi terkait penangkapan terduga pelaku menyatakan, saat ini pelaku sudah tertangkap dan masih menjalani pemeriksaan serta penyidikan secara intensif di Mapolres Nganjuk.

“Pelaku diringkus di Jalan Deltasari Desa Sawotratap Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, dan langsung digelandang ke Mapolres. Pelaku masih menjalani penyidikan secara intensif, ” ungkap AKP Moh Sudarman, Minggu (09/12).

AKP Moh Sudarman menjelaskan, hal ini sesuai dengan hasil pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Warujayeng dan Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sesuai hasil oleh TKP, pulbaket dan keterangan saksi, saat itu kita sudah bisa menyimpulkan jika terduga pelaku adalah menantu korban sendiri. Selanjutnya kita lakukan pengejaran dan dapat diringkus,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Jenazah Siti Munawaroh saat hendak dievakuasi.(dok. adakitanews)

Related posts

Leave a Comment