Ngebut, Dua Pelajar Tabrak Tiang PJU, Satu Tewas Di Tempat

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Dua remaja bernama Abdul Ghofur Jaelani, 17, dan M Kevin, 14, warga Desa Sawocangkring RT 8/RW 2 Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo terlibat kecelakaan tunggal di kawasan jalan raya Dusun Klagen Desa Wilayut Kecamatan Sukodono Sidoarjo, Sabtu (24/11) sore. Keduanya diketahui menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) saat berboncengan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Kanit Lantas Polsek Sukodono, Ipda Hadi Purwanto mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. “Semula dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sampai di TKP jalannya agak menikung. Diduga pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga turun ke bahu jalan dan menabrak tiang PJU,” terang Ipda Hadi Purwanto kepada Tim Adakitanews.

Akibat kejadian tersebut, pengendara bernama Ghofur tewas di lokasi kejadian akibat mengalami patah tulang leher. Sedangkan M Kevin, pelajar yang dibonceng, mengalami luka berat dan sempat tak sadarkan diri.

“Yang menyetir meninggal di tempat, dan yang dibonceng mengalami pendarahan di telinga, gigi tanggal, pipi kanan bengkak dan kondisi belum sadar, dan langsung diamankan di RS Rohman Rohim, Sukodono,” terang Ipda Hadi Purwanto.(sid3)

Keterangan gambar : Lokasi kejadian.(ist)

Related posts

Leave a Comment