Maling Bobol Minimarket, Gasak Puluhan Bungkus Rokok

ADAKITANEWS, Lamongan – Sebuah minimarket di Jalan Raya Karangbinangun, tepatnya di Dusun Keputren Desa Dinoyo Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan dibobol kawanan pencuri pada Selasa (13/07). Pelaku diketahui menggasak puluhan bungkus rokok berbagai macam merek.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas, Iptu Estu Kwindardi ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian awalnya diketahui pada pukul 06.00 WIB oleh dua karyawan minimarket ketika saat membuka toko.
Lantaran curiga dengan kondisi toko yang sudah acak-acakan, saksi kemudian memeriksa ke seluruh ruangan dan didapati puluhan bungkus rokok berbagai merek telah raib.

“Ketika saksi memeriksa rokok bermacam – macam merk yang ada di etalase sudah berkurang jumlahnya,” katanya, Rabu (14/07).

Saksi juga melihat pintu gudang rusak dan plafon yang ada di dalam gudang serta pintu ruangan kepala toko sudah dalam keaadan sudag jebol. “Kejadian pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polres Lamongan dan kasus ini masih dalam penyelidikan. Atas kejadian itu pihak korban mengalami kerugian sebesar Rp 8.837.200,” tandasnya.(prap)

 

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment