Lima Maskapai Ajukan Extra Flight ke Denpasar dan Lombok

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Menjelang perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019, maskapai penerbangan mulai ramai mengajukan extra flight (penerbangan ekstra) dengan rute penerbangan Denpasar Bali dan Lombok Nusa Tenggara Barat.

Humas Angkasa Pura 1 Juanda, Yuristo mengatakan, pada musim liburan Natal tahun ini sudah ada 5 maskapai yang mengajukan penerbangan ekstra. Sedangkan penerbangan paling padat adalah rute Surabaya-Jakarta, Surabaya-Denpasar, dan Surabaya-Lombok.

“Mulai hari ini sudah ada 5 maskapai mengajukan extra flight dengan tujuan wilayah wisata Bali dan Lombok,” kata Yuristo kepada Tim Adakitanews saat ditemui, Kamis (20/12).

Meski demikian, diuraikan Yurisanto, pada liburan Nataru 2019 ini rute dengan penumpang terpadat masih didominasi jurusan Jakarta. “Kalau untuk rute paling dominan masih dipegang Jakarta. Tapi untuk periode Nataru 2019 ini pihak maskapai masih belum ada yang mengajukan exstra flight untuk rute Jakarta,” katanya.(sid3)

Keterangan gambar: Suasana jalur penerbangan Bandara internasional Juanda menjelang liburan Nataru 2019.(foto: andri santoso)

Related posts

Leave a Comment