KPU Kediri Resmi Buka Pendaftaran Bapaslon

ADAKITANEWS, Kediri – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri resmi membuka pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kediri dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Lanjutan 2020, Jumat (04/09).

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi menyampaikan, kegiatan penerimaan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu, 4-6 September 2020.

“KPU Kabupaten Kediri dengan ini resmi membuka penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri,” ujar Ninik Sunarmi.

Menandai dibukanya pendaftaran, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memotong pita di depan pintu masuk ruang pendaftaran, yakni di Gedung Bagawanta Bhari Kabupaten Kediri. Selain seluruh jajaran komisioner, acara pembukaan pendaftaran Bapaslon tersebut juga dihadiri oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kediri, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri dan seluruh panitia.

Ninik mengungkapkan, seluruh rangkaian kegiatan penerimaan pendaftaran tersebut dilaksanakan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Kita semua berharap tahapan ini bisa berjalan lancar dan sukses demi terselenggaranya pemilihan yang berkualitas,” tuturnya.(*/kur)

Keterangan gambar: Seremonial acara pembukaan pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri menjelang Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.(dok kpu-kedirikab.go.id)

Related posts

Leave a Comment