Kapolres Kediri Kota dan Kapolres Kediri Terima Lencana Hasta Adhi Warta

ADAKITANEWS, Kediri – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri kembali menyerahkan dua Lencana Hasta Adhi Warta, Kamis (25/03). Kali ini, masing-masing anugerah tersebut diterima oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo dan Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono.

Dalam penyerahan tersebut, Pembina PWI Kediri Perwakilan Kediri, Mega Wulandari, berkesempatan menyematkan langsung Lencana Hasta Adhi Warta, di seragam para Kapolres.

“Penghargaan ini kami berikan kepada beberapa pihak, baik atas nama pribadi maupun instansi yang berjasa dalam keterbukaan informasi publik. Dalam masa pandemi kali ini, fokus kami adalah penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19,” kata Mega.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Perwakilan Kediri, Bambang Iswahyoedhi yang saat itu ikut dalam penyerahan Hasta Adhi Warta didampingi Sekretaris PWI Kediri, Yusuf Abidin, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Muji Harjita, Wakil Sekretaris, Agus Setiawan, dan Bendahara PWI Kediri, Ayu Citra Sukma Rahayu.

Bambang mengatakan, saat ini semua pihak terus fokus dalam pencegahan dan penanganan covid-19. Termasuk jajaran Kepolisian yang terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami dari PWI Perwakilan Kediri memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kepolisian dengan memberikan Anugerah Hasta Adhi Warta ini. Kami berharap, peran kami sebagai media massa, yang didukung penuh oleh pihak kepolisian, bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, memberikan edukasi yang baik, agar bersama-sama melawan penyebaran virus corona,” jelasnya.(kur)


Keterangan gambar: Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo dan Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono saat menerima Lencana Hasta Adhi Warta.(dok. pwi kediri)

Related posts

Leave a Comment