Jelang Piala Menpora, Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan Beri Dukungan Untuk Persela

ADAKITANEWS, Lamongan – Menjelang bergulirnya pertandingan Piala Menpora RI, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengajak suporter, panpel dan pemain Persela Lamongan cangkrukan bersama di halaman Mapolres Lamongan, Senin (15/03) sore.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menaruh harapan sangat besar kepada Persela dan mendoakan keberhasilan Persela Lamongan dalam ajang Piala Menpora yang akan bergulir pada 21 Maret 2021 mendatang. “Sebentar lagi akan diselenggarakan kompetisi piala Menpora yang akan diikuti oleh tim Persela, kami menaruh harapan sangat besar kepada Persela dan kami mendoakan keberhasilan Persela dalam ajang piala Menpora,” ucap AKBP Miko Indrayana.

Mantan Kapolres Kediri Kota tersebut menegaskan, bahwa tim Persela Lamongan yang mengikuti Piala Menpora yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung merupakan salah satu ikon Lamongan. Ia sepakat sangat mendukung Tim Persela bermain dengan sportif dan selalu kedepankan sikap fair play.

“Kami sepakat kepada semuanya agar mendukung Persela dalam pertandingan piala Menpora, bermainlah dengan sportif dan selalu kedepankan sikap fair play. Kami mengharapkan pada saat pertandingan agar tidak ada yang hadir dan masyarakat kabupaten Lamongan dapat menyaksikan pertandingan di televisi,” tambahnya.

Ditempat yang sama Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengajak seluruh yang terlibat dalam pertandingan menpora agar saling bekerjasama sehingga pertandingan bisa berjalan lancar.
“Saya berdoa semoga Persela selalu sukses dalam pertandingan Piala Menpora,” doanya.

Sementara itu salah satu pemain Persela Lamongan Birrul W meminta dukungannya baik dari pihak Kepolisian dan suporter Persela dalam setiap pertandingan Tim Persela Lamongan. “Kami minta doanya kepada seluruh warga Lamongan agar persela bisa meraih kemenangan,” pintanya.

Kegiatan cangkrukan bersama suporter, Panpel dan Pemain Persela tersebut juga diisi dengan sesi diskusi kemudian pemberian tali asih berupa kaos Persela oleh Kapolres Lamongan dan Dandim 0812 kepada manajer, pemain, dan suporter Persela serta diakhiri dengan ramah tamah.(prap)



Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono serta PJU Polres Lamongan serta Manajer Persela Edy Yunan Ahmadi saat berfoto bersama.(ist)

Related posts

Leave a Comment