Gelar Razia, Polsek Boyolangu Amankan Sepasang Remaja

ADAKITANEWS, Tulungagung – Sepasang remaja yang berada di dalam sebuah rumah kos di belakang RSUD dr Iskak, tepatnya di kawasan perumahan Sobontoro Indah Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, diamankan oleh petugas Polsek setempat.

SAY, 19), dan teman prianya, AKA, 22, keduanya warga Desa Wates Kecamatan Campurdarat Tulungagung terjaring saat petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek dan Koramil Boyolangu menggelar razia penyakit masyarakat.

“Keduanya kita bawa ke Mapolsek untuk kita mintai keterangan,” kata Wakapolsek Boyolangu, Iptu Sukardi, Selasa (04/09).

Lanjut Iptu Sukardi, keduanya berada di dalam sebuah rumah kos Wisma Nusantara. Saat ditanya identitas, AKA yang merupakan salah satu karyawan sebuah bengkel ini selalu berkelit.

Sementara SAY, yang mengaku sebagai mahasiswi di salah perguruan tinggi swasta Tulungagung ini, menyatakan bahwa AKA adalah temannya yang dimintai tolong mengantarkan makan siang.

Tambah Wakapolsek, razia yang menyasar enam lokasi tersebut sebagai antisipasi penyalahgunaan rumah kos untuk kegiatan yang melanggar hukum.

“Kegiatan serupa akan terus kita laksakan secara rutin untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib,” pungkas Iptu. Sukardi.(bac)

Keterangan gambar : Pemeriksaan identitas oleh petugas.(foto : acta cahyono)

Related posts

Leave a Comment