Densus 88 Gerebek 3 Terduga Teroris di Talun Blitar

ADAKITANEWS, Blitar – Tim Densus 88 Mabes Polri dikabarkan telah melakukan penggerebekan di sebuah rumah warga, di Kelurahan Bajang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Rabu (13/06) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, Tim Densus 88 telah mengamankan 3 terduga teroris, yakni AN, NH, dan SZ. Ketiganya tinggal dalam satu rumah.

Rumah yang ditinggali tiga terduga teroris tersebut merupakan rumah kontrakan milik Nanang, yang sehari-hari berjualan pupuk keliling. Satu orang terduga teroris berinisial NH, merupakan seorang dokter, sementara dua terduga teroris lainnya masih belum diketahui.

“Yang menghuni namanya Nur Hidayat. Dia disini cuma ngontrak di rumahnya pak Nanang. Nur Hidayat ini warga Desa Jajar Kecamatan Talun. Sebelum disini, dia pernah kontrak rumah di daerah Keningaran, Talun juga,” kata Mislan, Kepala Lingkungan Jajar, Rabu (13/06).

Setelah dilakukan penangkapan, ketiga warga terduga teroris itu dibawa oleh Tim Densus 88 ke Mapolres Blitar untuk dilakukan pemeriksaan.

Hingga saat ini, lokasi rumah masih dijaga ketat oleh petugas kepolisian dan TNI. Petugas kepolisian juga telah memasang garis polisi. Sedangkan hingga pukul 00.10 WIB ini belum ada konfirmasi resmi dari Kapolres Blitar. Awak media saat ini juga masih tertahan di luar pagar Mapolres Blitar karena dilarang masuk.(fat/wir)

Keterangan gambar: Suasana pasca penggerebekan di rumah kontrakan terduga teroris.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment