Bermain Di Laga Perdana, Tim PWI Sidoarjo Menang 10-6

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Tim futsal PWI Sidoarjo akhirnya membuktikan kemampuannya di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2017.

Di laga grup C melawan tim Kompor FC (KONI Jatim), tim PWI Sidoarjo berhasil menang telak 10-6 dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Mangga Dua Surabaya, Selasa (19/09).

Striker andalan PWI Sidoarjo, Kuntoro berhasil membuat quatrick. Empat golnya dilesatkan melalui kaki kanan andalannya di babak pertama dan kedua pertandingan. Sementara playmaker, Mujiono, juga tidak mau ketinggalan. Pemain kidal ini juga mampu menciptakan hattrick. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi kiper lawan.

Permainan menawan tim PWI Sidoarjo memang membuat lawan kesulitan mengembangkan permainan. Kombinasi rotasi pemain inti dan cadangan menjadikan stamina tim tetap terjaga hingga akhir pertandingan. “Alhamdulillah menang dengan kekompakan tim,” ujar Kuntoro yang menyandang ban kapten dalam pertandingan tersebut.

Pelatih tim PWI Sidoarjo, Iswin Arrizal mengatakan, bersyukur dengan kemenangan tim. Di babak pertama tim masih grogi tapi tetap bisa mengendalikan permainan. “Kemenangan ini langkah awal kita meraih target juara,” katanya.

Manajer tim PWI Sidoarjo, Abdul Rouf mengatakan, tim harus terus bekerja keras dalam setiap pertandingan. Kemenangan perdana ini jadi jalan untuk lolos dari grup C dan meraih piala Gubernur Jatim 2017. “Saya ucapkan terima kasih untuk sponsor dan semua pihak yang telah membantu tim PWI Sidoarjo,” pungkasnya.(pur)

Keterangan gambar : Tim PWI SIdoarjo saat berlaga di kompetisi futsal piala Gubernur Jatim 2017.(ist)

Related posts

Leave a Comment