Bawa Senpi, Rampok Gasak Dua Minimarket Di Nganjuk

ADAKITANEWS, Nganjuk – Dua minimarket di Jalan Ahmad Yani depan Bank BCA Nganjuk dan Jalan, Dr Sutomo Kelurahan Kauman Kabupaten Nganjuk disatroni kawanan rampok. Pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut, beraksi menggunakan penutup wajah dengan bersenjata sajam dan senpi jenis pistol. Mereka, menodong dan menyakap karyawan serta menggasak uang yang berada di brankas.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Sudarman mengatakan, terjadi perampokan di dua minimarket di tempat yang berbeda dengan pelaku yang sama. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/12) dan Kamis (13/12) dini hari. Saat itu di dalam minimarket ada dua karyawan yang sedang melaksanakan jaga. Tiba- tiba datang tiga orang laki-laki menggunakan topi dan penutup wajah bersenjata tajam dan senpi masuk ke dalam toko.

“Mereka langsung mengumpulkan dua karyawan sambil mengancam menggunakan sajam dan senpi,” kata AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi Kamis (14/12) siang.

Pelaku yang langsung menodongkan senjata sajam dan senpi, lanjut AKP Moh Sudarman, memaksa salah satu karyawan untuk menunjukan tempat penyimpanan uang dan dipaksa membuka brangkas uang. Kemudian mereka mengikat tangan dua karyawan tersebut dengan menggunakan sebuah tali, dan disekap dimasukan di dalam kamar mandi.

“Mereka menggasak uang hasil penjualan barang sebesar Rp 80 juta lebih. Setelah berhasil mereka kabur menggunakan kendaraan roda empat,” katanya.

Sesuai hasil rekaman kamera CCTV yang ada di minimarket, kendaraan yang digunakan oleh pelaku berupa kendaraan roda 4 sejenis Avanza atau Ertiga.

“Saat ini kami masih berusaha mengidentifikasi dan memburu para pelakunya,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: TKP salah satu minimarket di Jalan Ahmad Yani Nganjuk yang dirampok.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment